Rabu, 12 November 2008

Blog penghasil rupiah

Hai, selamat datang kembali di blog saya, terima kasih anda masih setia mengunjungi blog saya ini.

Kali ini saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang penggunaan blog sebagai penghasil rupiah. Bagi para pemula memang blog dapat dikatakan hanya sebatas tempat untuk menuangkan apa yang ada dipikiran dan apa yang telah dilakukan untuk dapat berbagi kepada sesama. Tapi kalau anda jeli, sekarang selain kita sharing ilmu bisa juga blog anda digunakan untuk bisa meraup rupiah dari hasil iklan yang ditayangkan di blog anda. Salah satunya adalah anda bisa bergabung di kumpulblogger.com.

Setelah anda tergabung di kumpulblogger, anda bisa copy script untuk menayangkan sejumlah iklan dan ditempatkan di blog anda. Jika suatu saat ada orang lain yang browsing ke blog anda kemudian melakukan klik iklan yang anda tayangkan maka anda akan mendapatkan bayaran dari kumpulblogger dimana besarannya sekitar Rp 300 per iklan yang di klik. Lumayan bukan, ini adalah passive income dimana pendaftarannya.

Makanya daripada blog anda hanya diisi tulisan alangkah lebih baik bila disisipkan space untuk menampilkan iklan berbayar. Ya anggap aja anda sedang promosi tapi blog yang mengerjakan. Selamat bergabung, sekali lagi untuk bergabung anda klik di kumpulblogger dan anda pun bisa mengajak blogger lain untuk menjadi referral anda.

Semoga sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda