Jumat, 07 November 2008

Klik iklan dibayar dollar

Bagi para pemula yang baru mengenal bisnis online, tidak ada salahnya untuk mencoba browsing dapet duit yang satu ini. Cukup dengan klik iklan tunggu beberapa detik dan uang anda akan bertambah.

Cara ini ga perlu keahlian, anda cukup daftar/registrasi/sign up lalu login sesuai dengan username dan password yang di daftarkan. Pendaftaran gratis kecuali keanggotaan anda akan di upgrade ke premium atau anda membeli referral. Setelah masuk ke account anda, kalo anda daftar di PTC lokal contohnya di klikrupiah.com anda tinggal pilih menu klik iklan lalu akan muncul beberapa iklan saat itu juga. Anda klik iklan tersebut tunggu sekitar 31 detik dan uang anda bertambah. Begitu juga untuk PPC (Pay per Click) asing.

Berikut ini PPC yang bisa anda coba (klik aja langsung untuk daftar)
- http://www.klikrupiah.com (Pembayaran via bank mandiri/bca)
- http://www.langkahbaru.com (Pembayaran via bank mandiri/bca)
- http://www.crewbuxonline.com (Pembayaran via paypal)
- http://www.baybux.com (Pembayaran via alertpay)
- http://www.traffic2coins.com (Pembayaran via alertpay)
- http://www.downlinebux.com (Pembayaran via alertpay)
- http://www.betabux.com (Pembayaran via alertpay)
- http://www.clixsense.com (Pembayaran via paypal)


Untuk PTC yang pembayarannya melalui paypal ataupun alertpay anda harus daftar terlebih dahulu. Untuk memiliki account paypal anda daftar disini dan alertpay anda daftar disini.

Akan tetapi jika anda ingin mencoba PTC lokal ga ada salahnya coba PTC ini biar ga ribet system pembayarannya. Klik disini untuk bergabung.

Sekian dan terima kasih.
Semoga sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan anda